Berita Utama

Losari Launching Kampung KB

Dilihat : 2096 Kali, Updated: Rabu, 25 Oktober 2017
Losari Launching Kampung KB

 Gerbang Kampung KB Desa Losari Losari sebagai desa yang terletak diujung selatan Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas telah berperan aktif dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat. Diantara bentuk pemberdayaan masyarakat desa Losari kecamatan Rawalo adalah kegiatan kader PKK yang dengan penuh semangat mesukseskan pencanangan program nasional keluarga berencana.

Dengan dukungan dari berbagai pihak seperti Pemerintah Desa, lembaga Desa (PKK, RT, RW, Linmas) serta organisasi masyarakat setempat (OMS) telah dilaksanakan launching kampung KB yang berlokasi di Dusun II RW. 03. Peresmian kampung KB dihadiri Oleh Bupati Banyumas Achmad Husein, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Camat Rawalo, Forkompimca Rawalo, Kepala Desa se Kecamatan Rawalo.

Dalam sambutanya Bupati banyumas Achmad Husein menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk ikut mensukseskan program tersebut demi Banyumas yang sejahtera. Pencanangan kampung KB di Desa Losari Kecamatan Rawalo ditandai dengan pemukulan Gong dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. red BB.

Komentar